Halaman Depan Info Harga Info Herbal Lain
Cara Pemesanan Herbal Kulit Manggis Kering....

XAMthone Plus - Jus Ekstrak Kulit Manggis



Xamthone Plus merupakan minuman herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak diragukan lagi. XAMthone Plus mengandung Xanthone dan terbukti memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi bahkan beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E.

Mengonsumsi XAMthone Plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mencegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang.

Manfaat Utama XAMThone Plus
  • Anti Penuaan Dini
  • Anti Serangan Jantung
  • Anti Tumor & Kanker
  • Hormon Pria & Wanita
  • Tulang & Gigi
XAMthone Plus tidak hanya bekerja pada gejala-gejalanya saja, melainkan langsung pada titik permasalahan kesehatan Anda sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan, memulihkan dan menyehatkan seluruh organ tubuh. XAMthone Plus mewujudkan semua impian Anda untuk hidup sehat dan awet muda serta menjauhkan Anda dari segala macam jenis penyakit yang menyerang.

Aturan Minum XAMthone Plus

Untuk Menjaga Kesehatan: Minumlah 30 ml (2 sloki takaran pada kemasan) sebelum tidur. Anda tidur – XAMthone Plus bekerja untuk anda.

Untuk Kondisi Sakit: Jika kondisi lelah atau sakit (hipertensi, asam urat, masalah jantung, kanker, peradangan, dll) minumlah 3 kali sehari sebagai berikut: Minum 30 ml XAMthone Plus sebelum makan pagi, sebelum makan siang dan sebelum tidur malam. Kalau anda memiliki gangguan sakit maag, hindari mengkonsumsi Xamthoneplus pada saat perut kosong.


Teh Pelangsing Alami - Daun Jati Cina
Informasi Pemesanan Kulit Manggis...
SMS :
08386825258 / 081328067858
PIN BB : 23034577

http://mahkotadewa.net/
http://amelialulur.com/
http://daunjaticina.blogspot.com/